Custom Search

karya untuk seorang sahabat





59 komentar:

Panda mengatakan...

gambar siapa tuh kang ? :)

keren kang :)

Ridho mengatakan...

PERTAMAXXX, mumpung si Panda belom nyebut kata ini, saya aja deh yg pertama, hehehe,
Btw, gambarnya bagus tuh kang.

Lyla mengatakan...

hehehe gambarnya lucu... sapa tuh yang digambar mas???

tentang saya mengatakan...

wah postingnya nyambung banget ma yang kemaren,jangan-jangan ini bagian dari rencana komik-nya,heee

awan_clickerz mengatakan...

tuh ko pada lebam sich...kacian nya...
betul bagian dari rencana komik neeh...
si lulu knma ya...
hehe

paank Fachrezi mengatakan...

Wadduh. Kasian banget tuh objek gambarnya, ampe benjut2 gitu.

Akang yang nakal ya?

:kabuuuur:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Aku kok curiga ya..Jangan2 ini gambarku..Soale rambutnya jabrik..Tp kok wajahnya syerem kayak geto.. ^^

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Aku kok curiga ya..Jangan2 ini gambarku..Soale rambutnya jabrik..Tp kok wajahnya syerem kayak geto.. ^^

I Ketut Riasmaja mengatakan...

waaahhh tuh seorang kungfu master yang abis kena tojok ya kang... wakakakakk...

erwin mengatakan...

wkwkkw..belajar gambar nie kang???...hehehehe

gus mengatakan...

keren banget. ajarin cara bikinnya dong Suhu

oping mengatakan...

lucu lucu... mukanya desperate bgt ky yg abis menang kuis dapet hadiah 100juta terus dipalakin sm mamang-mamang preman... btw itu syapa kang?

namaku wendy mengatakan...

walah bang itu sapa babak belur begitu hehehe kasian ih:p

ArverneSter mengatakan...

weh karikaturnya lucu

aphied mengatakan...

lucu kang,,,tp agak nakutin,,

Blogger Addicter mengatakan...

haiayahhh..itu kok cengengesan gitu kang..wekekeke..walah tomben nongol nie..sibuk ama blog baru toh kang..hehehe..

sukses yah..hehehe..keyennn gambarnya kang..hihihihi

uNieQ mengatakan...

hihihih lucu deyh gambarnya.. ancor mukanya.. hihihi kapan niyh kang boss wajah manis cc berubah kaya gitu :P

ipanks mengatakan...

lho kang itu dicariin kartunis nya, katanya belum bayar kemarin waktu minta dibikinin gambar kartunnya kang boim hehehhe :D ampuuuuuunnnnnnnnnnnnn

sulae mengatakan...

Kang...Buatkan juga donk karikaturnya buat saya...hehehehe

Itu gambar kan buat sahabat, kok gambarnya kaya habis dipukulin gitu...hehehehe

Daniel GM mengatakan...

gambarnya ga ada keterangan siapa dan lagi ngapain kang, sengaja ya biar kita berimajinasi sendiri..he he...

intermezo mengatakan...

abis latihan apa abis tawuran kang, mata lebam mata berair kayanya menderita banget, kasian deh...

si dede jadul punya mengatakan...

saya sering ikut lomba poster dan karikatur, kang!
jaman smp.
tp kalah mulu.
gagal maning gagal maning.
kang boim jago gambar ga?

Tedy mengatakan...

Rebutan kopi ya kang...
sampe babak belur gitu...
he..

herro mengatakan...

Walah..itu orang yang digebuk akang ya?? karena abis beli kopi ga bayar.wkwkwk..

edisamsuri mengatakan...

Wah kang boim ranbutnya berdiri ay sekarang....

untuk sekarang saya botak jadi bukan yang punya gambar

yog@ mengatakan...

:D

Cebong Ipiet mengatakan...

syerem...

papapam traffic mengatakan...

ini mah..kang boim ngutang di warung kopi kagak bayar digebukin ama penjual kopi, wak..kek..kek

Milla Widia N mengatakan...

poto sapa tuh??? mau dong dibikinin karikatur gituan..hehehe... ngikuttt ajee :p

emfajar mengatakan...

wahhh keren gambarnya,, ajarin ngegambar donk kang.. hehehe

acy mengatakan...

ntu gambar kq mukanya bonyok2 gitu, kacihan banget,he3x :)

Izzul_Cool mengatakan...

Kang Boim mau alih profesi jadi karikatur nih? Kok gambar2 terus..

Daniel GM mengatakan...

pa khabar kang...lama ga keliatan... he he.. ada tanda terima kasih dariku di blogku untuk pemilik pojok warung kopi...mampir ya...

za mengatakan...

gambar siapa tuh kang??
kasian idung na miring..
heheheh

cumie mengatakan...

kang, itu gambar orang abis dipukulin apa ya? babak belur gitu :D

Enhal mengatakan...

lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Kang..kayak baru kena hantaman deh

ezZa mengatakan...

kang boim ni jago bgt gbr karikaturnya...ajarin kang..

gus mengatakan...

potret diri yak? hehehe

frendli mengatakan...

apaan tuh... pendekar kalah tarung ya...

arif asyari mengatakan...

kayak gambar adek saya

Oeoes mengatakan...

karikatur potret diri bang boim ya....??hehehe

indonesiadua mengatakan...

kang..rikaturnya di sablon ke kaos, trus dipake trus jadi duit deh... hehehe...

Ardy Pratama mengatakan...

Otu gmbar sapa mas?!
Bgus tuh gmbarx.. mxd gmbarx apa yah?

albri mengatakan...

Ini gambar apa yaa?

bettermind mengatakan...

kayaknya gw kenal neh gambar ini
temen gue tuh kayaknya

bener nggak kang bowo

arwansp mengatakan...

paten kali karya nya...moga jadi komikus sejati ...ditunggu karya lainnya

harga kambing kurban mengatakan...

gambar nya keren bheet:)(

asuransi kesehatan mengatakan...

kereeen:)

aqiqah anak mengatakan...

lutju gan

cetak brosur di jakarta mengatakan...

penuh talenta:D

baju untuk anak mengatakan...

ngopi duluw:d

sari kurma mengatakan...

bagus gan

kambing aqiqah mengatakan...

gambar nt ya kang?:D

kambing aqiqah mengatakan...

gambar nt ya kang?:D

rumah bsd serpong mengatakan...

bagus gan

di jual rumah gading serpong mengatakan...

unik gan:D

obat herbal stroke mengatakan...

xixix gokil abiz dahhhh...
di tunggu gambar-gambar yang uniknya laagi...salam hangat gan,,,

Obat Pelangsing Perut Alami mengatakan...

Terimakasih Atas Artikel nya.

Cara Mencegah Kencing manis alami mengatakan...

sangat menarik sekali :)