Custom Search

freeman slogan

SLOGAN PREMAN
"mau jual beli tapi ga mau ditawar"
:::::::::::::..........:::::::::::::


26 komentar:

abah oryza mengatakan...

bukan you drop gw follow! ha ha ha

wendra wijaya mengatakan...

Hahahahaha, kreatif boz....

herdianto mengatakan...

nawar dong.....:D

The Cool Guy mengatakan...

:) benar juga ya Bro,
preman diambil dari kata "Freeman".
Tapi masih mending mereka mau bayar daripada minta gratis. Hahaha... Nice post.

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

huahahahaaa.. lucu!
ya deh, gw beli yah? LOH apa2in inih???

*gara2 bc blog ini gew jadi freeman..* :P

aprie mengatakan...

hah?
ada yang gratis?
gratis..gratis..serbu....

nina mengatakan...

preman = pere makan *maksudnya makan gag bayar*.. nyambung gag sih ^_^

namaku wendy mengatakan...

huehehehe atuuut ah, *kabur*
kl gak nawar tu gak marem kali, gak sreg, kudu itu nawar;p kalo penjualnya preman aku mau ajuin simbok-ku aja wis hehehe sapa tau premannya bakaln bertekuk lutut;p

Mr.dodol mengatakan...

wah....maaf toko gue tutup man (mksd:preman)....hehehehe

uNieQ mengatakan...

wah mantap deh postnya.. kerennnnnnn n kreatif bangedddd.... hahahahahahahahah

fanari mengatakan...

asik bgt nih kartunnya :D

deenda mengatakan...

lu jual gw beli btw jualan apa negh wkwkwkw tp lucuu lucuu degh kartunnya ;)kreatippp bangedd

Mike.... mengatakan...

freeman=preman?
wakakakaka...

fragaria mengatakan...

kirain apaan... yey asyik nih, beneran jangan lupa komen-in postinganku yah!

Don Danang mengatakan...

saya nawar yah? *dihajar nih*

PaiJan mengatakan...

wow.. freeman,.

berarti orang bebas, bebas apa ya??

dHaNie mengatakan...

Slogan preman, mirip sama slogan orang transaksi di pasar. He.......

yoga permana kusumah mengatakan...

gambarnya lucu :)

Panda mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk.. lucu mas slogannya :D
terus berkarya mas

JoVie mengatakan...

keren slogannya...waahahhahha....

Paket Aqiqah mengatakan...

takuuuut:D

Baju Anak mengatakan...

slogannya mantaab..ga bisa di tawar lagi:D

Alat Kesehatan mengatakan...

Gambarnya bagus gan:D

Aqiqah Murah mengatakan...

ga berani nawar..takud:D

Desain Company Profile mengatakan...

kreativ gan...

Alat Bantu Dengar mengatakan...

hehe..menawrik