Custom Search

sebuah karya untuk seorang sahabat


sebuah karya untuk seorang sahabat yang dulu pernah bersama-sama
melangkah dalam jiwa muda

by herbowo sampurno

25 komentar:

yoga permana kusumah mengatakan...

boim itu foto kamu ya.mirip bgt.
hehehe
kabuuuuuuuuur ah

Kristina Dian Safitry mengatakan...

karyanya bagus lho..

Mike.... mengatakan...

dr dulu aq pengen b gambar kayak gni..tp sayangnya kurang berbakat..he..he..

acy mengatakan...

wow karikatur yaw,bagus gambarnya mas :)

cewek_culun mengatakan...

sekarang jiwanya dah tua ya?he..he..

Boim Lebon mengatakan...

@CC: dulu agak ugal-ugalan...sekarang lebih pada perenungan hidup ni CC...

frendli mengatakan...

jiwa muda orang tua.... gambar yang bagus..

uNieQ mengatakan...

wuih.. keren yak..

ezZa mengatakan...

wah gokil tu gambarannya mang boim...

gambar sendiri ya...

gokil pokoknya...

fragaria mengatakan...

itu karikatur gambar sendiri yah? kok bagus sih ;)

Tony mengatakan...

dari dulu idamin dapat karikatur foto sendiri tapi ga ada yang buatin :)

Seli mengatakan...

seperjuangan itu maksudnya dulu sama2 ngamen gitu? wehehehehe

presy__L mengatakan...

waaoow !! itu gambar mas boim tahun kapan tuh ??
bilang sama yg gambar.. rambutnya dibelah 3 aja. hehe

QORIANIESME mengatakan...

siapa tuh,kamu ya om,kok mirip ya?

iksan mengatakan...

itu gambar didi kempot ya ?

Bintang Motor Sport mengatakan...

karikatur nya buat saya ya mas....makasih-makasih...he he

namaku wendy mengatakan...

kayanya pernah kenal deh tu yg gambar itu, tapi sapa yah hmmm sapa tu bang boim hayuk bantuin nginget, oh iya itu kan yg masuk DPO tu yah hehehe;p

panda mengatakan...

piss
jadi kangen ma sahabat lama saya mas, mirip kaya di gambar

Polly mengatakan...

Hello - I like the cartoon ... :)

SatoNa mengatakan...

waah.. lucu.. ^^

karyanya bagus deh.. :)

muni's words mengatakan...

keren gambar karikaturnya.. pengen bisa gambar.. hehe :D

Eucalyptus mengatakan...

Bagus, bagus neh...

Muhammad Ikhsan Anshori mengatakan...

Jujur deh ku suka banget ma karikaturnya...

JAdi inget bareng teman sma dulu..ngamen keliling kota..hehehe...

Ketty_ChantiQue mengatakan...

Gambar lele... Bagus tapi agak2 nyeremin....

JoVie mengatakan...

karikaturnya mantapphhh tenan