Custom Search

hayo pada ngaku pernah korupsi ga???? he..he


hayo ngaku..pernah korupsi ga????yang baca postingan ini wajib menjawab..ok..ditunggu jawabannya dari para blogger....10 penjawab yang jujur akan mendapatkan sebuah mug keren plus bakal di kunjungi ama KPK....he....hee



32 komentar:

wong alit mengatakan...

wah boim jangan mimpi lah gimana mo ngaku sementara korupsi itu kan langka di pasaran jadi cukup beberapa orang aja yang tau.

lalique mengatakan...

thanks for coming to my blog friend
greetings
hope you have a chot box :)
best wishes
http://lunatic.skynetblogs.be http://laracroft3.skynetblogs.be

Gratcia mengatakan...

Hahaha....tutup muka, tutup pintu, tutup rekening neh klu ngaku, lagipula yah klo sampe semua koruptor ngaku, penjara bukannya jadi penjara tapi semua berubah jadi hotel mewah paradiso, wkwkwkwkwkwkwk...percaya deh...en bakalan ada tmpt landing helikopternya loh... bisa dibayangkan ga? Nanti napi2 laen pada cemburu loh, malah repot terjadi kecemburuan sosial antara kelas kambing dan kelas kakapnya penjara, huehuheuehuee... gw mmbayangkannya aja udah tatut...

PS: ini pndapat Gratcia, klu mau di fotocopy, copy paste dan dibuat cerita atau di filem kan, jgn lupa minta ijin dan di link referensi-nya, gyahahaha!

Wis ah...malah ga karu2an komentarnya lbh panjang dari entrynya, hehe...

SatoNa mengatakan...

Sering bangeeet.. korupsi duitnya ortu.. hehe..

campur-campur mengatakan...

pernah2,,jujur nih, pernah,,
waktu dititipin uang buku ma anak2 kelas dulu waktu sma, trus suatu hari ga bawa uang buat beli maeman (lapeerrr!!), trus ambil 10ribu buat maem.trus ga dibaliki, cuz lupa.hehehe!
tapi beneran ini, ga boong.tuh termasuk korupsi kan?wong sengaja koQ!hehehe
makanya adek ga perna ikut2 demo anti korupsi, malu sih, tereak2 koruptor padahal jiwanya dulu pernah korupsi juga.hehehe
damai2!(mudah2an jangan ampe korupsi lagi deh, amien!)

ihsan mengatakan...

Met pagi bos..

Y ga usah ditanyalah pernah korupsi apa ga..

Jawabannya pasti PERNAH coz Aku kan orang Indonesia...

Hehehe..becanda koq..ga semua orang Indonesia seperti "itu"..

uNieQ mengatakan...

hehehe harus jujur yak??? jujur siyh sering hehehe apalagi korup uang bos hueheehe paling sering korup uang ortu hihihihiihihi

gmn e sudah membudaya *halah sok pembenaran hihihihi*

namaku wendy mengatakan...

hayo yg nulis ngaku dulu to yo, pernah gak? hehehe;p
aku sering korupsi makanan, jatah 2 aku ngumpet2 ambil 1 lagi huaaa *kabur*

m2m mengatakan...

kalo ditanya pernah korupsi apa enggak, jawabnya semua pernah paling enggak korupsi waktu, hayo yang ngeblog dari kantor pada ngaku hehehe... oya mug kerennya bisa ditukar ama payung cantik enggak

woel mengatakan...

hallow....kok, masih ga ada sb ya?

mPit mengatakan...

aku milih jujur ma brani aja dewh..
dlo waktu masih skul..pernah korupsi duit ortu..critanya minta bayar buku dan segala tetek bengek perlengkapan sekolah di lebih²in biayanya...(ooalahh aq buka aib sendiri)xiixi..maapkan aku orang tauku..Insya Allah duitnya nnti di ganti dewh(tp klo dah dapt kerjaan)

sekian(kok malah curhat yaK)
mampir² yaK mas, jgn lupa bawa kopix

nies... mengatakan...

yaahh..ga masuk 10 pertama deh commentnya...
korupsi dalam bentuk materi insyaAllah enggak (amit..amit...jangan sampe...)tapi kalo korupsi waktu harus diakui sering juga siy...kadang suka ngaret (tapi ga always, lebih sering di ngaretin ama orang2))..apalagi ya?? itu aja yg kepikiran ;p

E-Tavasi mengatakan...

Jawapan jujur.. hehehe

Tidak.. tidak pernah (^_^)

fragaria mengatakan...

hayo, sendirinya pernah ga? bilang aja sering... jago ngeles nih, lagi cari temen aja...

aku sih emang pernah... haha... kalo korupsi waktu, sering itu mah... (jangan laporkan saya ke kapeka, plis!

Slugger mengatakan...

korupsi?!!

Ah ga pernah kok...
bener deh ga pernah..

Loh kok ga percaya gitu sih???

Iya dah emang pernah....Cuma dah lupa tuh

Rantaro mengatakan...

Korupsi? sudah lupa tuh
huehehehe

saya mah gk niat buat korupsi
niat ny ngerampok aja deh hihihihi

Republik Gaptek mengatakan...

Sayah suer gak pernah korupsi...cuma pernah ngentit uang acara 17 agustusan aja dikit kok...itu korupsi buka Ya?

deenda mengatakan...

korupsii??? apa tuh baru denger namanya wkwkwkw

korup duit ortu ma suami hahahaha :P

bunditlif mengatakan...

saya dulu koruptor berat... secara ga pernah zakat & sedekah dr rizki yg Allah berikan pd sy. Krn sebenarnya...dr rizki itu, ada hak orang lain yg membutuhkan (QS 2:215)

wendra wijaya mengatakan...

hahaha....yang mosting ini ngaku duluan dech... btw, kalo disuruh beliin nasi trus sisa uangnya gak dikembali'n bisa dikategorikan korupsi gak, hehehehe.... salam kreatif boz... cherssssssssss

fd88 mengatakan...

wah... kayaknya pernah....

$$$$$$$$$


yang kecil2 sieh tapi kan juga korupsi.... ya tidak???

Lyla mengatakan...

hhihih...aku pernah korupsi...tapi korupsi waktu...biasa pulang kerja lebih cepet kalo ga ada bos...itu dulu skrg dah ga lagi kan kerjanya di dapur hihhih...

Penggemar Internet mengatakan...

Korupsi...???
Mau Dunk...
Itu kan salah satu "Top Rank" dari Tips "Cepet Kaya"
Jujur aja, gw pernah korupsi duit ortu dulu waktu masih sekolah...soalnya kalo gak korupsi gak dapet uang jajan, gak bisa beli CD, kaset, baju, de-el-el...
Sekarang sih tetap masih sekolah, tapi karena nyambi kerja..baru ngerasain deh kalo nyari duit bener2 susah...jadi gak mau lagi Korupsi...dan udah tahu Dosa juga ..cie...!!!

yoga permana kusumah mengatakan...

korupsi kecil2an pol mentok....buat yg gede2an mdah2an ga deh. apa kata dunia...(klo kta naga bonar)

D i d i mengatakan...

Korupsi ???

wah kalo kita2 yang kecil korupsi "tanggung sekali" ....

udah dapetnya kecil, kena Sumpah, kena sial, kualat, dapet dosa trus mazuk nerazka paling top dah ...

Panda mengatakan...

saya pernah korupsi mas..sering malah..sampaikan ke petugas KPK ya mas...hehehe...piss

ezZa mengatakan...

aku pernah...

hehehehhe...

ngorupsiin duit bwt bayar uang kuliah...

hehehehe...

diem2 aja ya...

Ajeng Sueztika mengatakan...

Aku pernah korupsi mas, korupsi duit buku yang dikasih papaku. mestinya 100rb jadi minta 150rb. soalnya bensin mobil pas sekarat dulu itu :D

MARKETING AUTOMOTIVE mengatakan...

Pasti pernah la kita korupsi.itu terjadi masa sekolah. minta uang ama ortu buat beli buku harga buku 15.000. eeehhh malah kita naikan harga buku nya jadi 25.000

tapi itu dulu.mudah mudahan gak lagi deh.tapi kalo pembengkakan biaya itu dah biasa.istilah nya biaya tak terduga.

etikush mengatakan...

Pernah dunks...
Kalo gak percaya liat aja di
http://etikush.blogspot.com/2008/12/gantung-saya-saja.html

etikush mengatakan...

http://etikush.blogspot.com/2008/12/gantung-saya-saja.html

etikush mengatakan...

http://etikush.blogspot.com/2008/12/gantung-saya-saja.html