Custom Search

crossing ball....Tag..Tag...Tag...

Ceritanya Numero Uno!!! dapat tugas untuk ngerjain tag yang di kasih dari Alia. Tag yang katanya ngebahas mengenai golongan darah ini sudah seminggu lalu banyak beredar di kalangan blogger Indonesia. Dan Numero Uno!!! Beranggapan bahwa dia akan bebas dari tugas ini, namun “ternyata eh ternyata” eh ga taunya si Alia ini muncul membawa oleh-oleh tag buat Numero Uno!!!. Bak sedang bermain bola Numero Uno!!! Melakukan crossing bola…..tanpa disadari bola itu jatuh ke kaki BoimLebon, si boim agak bingung emang tag apaan..setelah diselidiki ke blognya Numero Uno!!!...ternyata ini toh yang dimaksud tag tersebut….he..he..setelah mengerjakan tugas yang mirip dengan jaringan “MLM” ini, BoimLebon akan segera mengobel bola tag ini ke rekan-rekan blogger berikutnya….siapakah yang kira beruntung mendapatkan tugas ini…kita lihat saja setelah tugas ini saya kerjakan..

According to a Japanese institute research, there are certain personality that seem to match up with certain blood types.
TYPE O
You want to be a leader, and when you see something you want, you keep striving until you achieve your goal. You are a trend-setter, loyal, passionate, and self-confident. Your weaknesses include vanity and jealously and a tendency to be too competitive.
TYPE A
You like harmony, peace and organization. You work well with others, and are sensitive, patient and affectionate. Among your weaknesses are stubbornness and an inability to relax.
TYPE B
You’re a rugged individualist, who’s straightforward and likes to do things your own way. Creative and flexible, you adapt easily to any situation. But your insistence on being independent can sometimes go too far and become a weakness.
TYPE AB
Cool and controlled, you’re generally well liked and always put people at ease. You’re a natural entertainer who’s tactful and fair. But you’re standoffish, blunt, and have difficulty making decisions.
How about you ?
Golongan darah boim lebon “O”, saya sepakat dengan pendapat Numero Uno!!!..golongan darah tidak dapat dijadikan standar dalam menilai kepribadian seseorang…masih banyak factor lain yang dapat mempengaruhi karakter sesorang..(sebagian sudah di sebutkan oleh Numero Uno!!!

Tugas selesai…akan saya oper tugas ini kepada:
wong alit
Cah Kolong
amazon

NB: jangan salahkan daku jg yg melempar tag ini...salahkan Alia.... yang melempar ke numero uno..trus numero yang melemparkannya lagi pada boim lebon …..hahahhaha.....he..he..hee

9 komentar:

abah oryza mengatakan...

woi sadar woiiii sadar

Mike.... mengatakan...

bro...kayak komentator bola aja..wakakaka...
kayaknya waktu posting ini sambil nonton bola yak..;D

namaku wendy mengatakan...

lagi.. lagi.. nemu tag blood type yak hehehe, banyak amir, kayane merata deh yah;D

herdianto mengatakan...

kenapa gw bingung ya, aneh....

btw, gw golongan O, berarti cocok jadi pemimpin, cakep.

anak berbakti mengatakan...

Sumpah aku masih bingung apa itu TAG

Gratcia mengatakan...

Hahaha... walah walah... tag itu seru, menular kayak flu, wkwkwkwkwk... I LOVE TAG!

yoga permana kusumah mengatakan...

tag....skrg dah tau..tag2x an.sampe mna oper2annya

Arish 831 mengatakan...

Wah, glongan darahku sieh A...emg aq cinta damai seeeh, lbih tpatnya gak bsa brantem. Hwkwkwkwk....

JoVie mengatakan...

golongan darahku termasuk golongan darah biru....