Custom Search

Kursi panas politik

Saat ini untuk menduduki sebuah jabatan politik tidak terlalu sulit, cukup hanya membutuhkan sebuah sedikit kharisma dan popularitas dan yang tak kalah penting adalah gudang uang yang cukup banyak sebagai modal bertarung di arena politik. Bukan rahasia umum lagi apabila seseorang yang ingin menduduki sebuah jabatan politik maka dia harus mengeluarkan sejumlah dana yang bisa dibilang sangat fastastik, orang awam saja bisa berfikir, berapa sih penghasilan formal dari seorang pejabat politik, kok dia bisa semudah itu membuang uang jutaan bahkan milyaran rupiah hanya untuk duduk di posisi tersebut. Keuntungan apa yang bakal mereka peroleh dari posisi tersebut, semua masih menjadi sebuah tanda tanya???? atau mungkin mereka yang tidak mau berbagi informasi dari lahan basah ini…he…he…, yang jelas jadi seorang pejabat politik keuntungan pertama yang diperoleh adalah practice, popularitas, dan sebuah lahan basah untuk digarap bersama kroninya…intinya siapa yang bodoh ya….

15 komentar:

Jafriko mengatakan...

wah bicara kebodohan ni sepertinya. biarin orang bilang rakyat yang bodoh atau calon pejabat yang bodoh. yang penting jangan saling membodohi.

soemandjaja mengatakan...

gambarnya kayak stiker yg dulu, hehe...

Fiz mengatakan...

Wah, kalo saya bisa sarapan sama ngopi saja sudah bersyukur. Ndak ngerti sama yang gini-ginian... :D

areep mengatakan...

sebenarnya masalah bukan pada siapa yang bodoh, tapi rasa tangguung jawab dari yang nantinya terpilih itu ada gak...
ibarat bisa dibilang, sekarang mereka berkoar2, sampe mulut mereka berbuih, nantinya ya.. nanti dulu... toh mereka juga biasanya kalok dapet jabatan mentingin untuk gimana caranya membuncitkan perut yang sudah buncit itu...

Khaled mengatakan...

enaknya jadi artis dulu atau jadi atlit, biar terkenal, baru nyalon jadi pemimpin.
sungguh, apa yang dipertimbangkan masyarakat (atau partai) ketika memilih seorang artis yang tidak punya kapasitas menjadi pemimpin?!

infogue mengatakan...

Artikel di Blog ini bagus dan berguna bagi para pembaca.Anda bisa lebih mempromosikan artikel anda di www.infogue.com dan jadikan artikel anda topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia.Telah tersedia plugin/widget.Kirim artikel dan vote yang terintegrasi dengan instalasi mudah dan singkat.Salam Blogger!!!

http://politik.infogue.com/
http://politik.infogue.com/kursi_panas_politik

Baju Anak mengatakan...

naise artikel

Alat Kesehatan mengatakan...

partai hanya alat untuk meraih perbaikan..klo sebaliknya..parah dah

Paket Aqiqah mengatakan...

politik ya.. enak y ..ngupi sambil ngompol=Ngomong Politik

Aqiqah Murah mengatakan...

Pawra prmimimpin politik sekasng susah jadi panutan

Toga Wisuda mengatakan...

berkunjung gan:)

Aqiqah mengatakan...

ada gmbarnya..y..bags jg

kambing kurban tangerang mengatakan...

makin mmpirahtinkan

asuransi kesehatan mengatakan...

priahatin kata priseden mah:)

cetak brosur mengatakan...

makin seru gan di DPR