Custom Search

ketidakadilan yang adil

ketidakadilan yang adil
-------------------------
dimanakah letak keadilan bangsa ini???

disaat sang penegak keadilan pun tak pernah berbuat adil
dimanakah letak keadilan bangsa ini???
disaat keadilan tak lagi dapat dipercaya
keadilan macam apa yang ada di bangsa ini
hanya keadilan di lagak sandiwara..
keadilan adalah ketidakadilan
ketidakadilan adalah keadilan




20 komentar:

Moehfi mengatakan...

wah, keadilan gag punya alamat mas. jadi susah cari nya :D

wendra wijaya mengatakan...

Kapan sih bangsa kita pernah adil?? Kalau pengertian pemerintah bahwa adil itu menyamaratakan, dalam hal tertentu pemaknaan ini tidaklah tepat. Yah, memang makna keadilan di negeri ini beda tipis dengan ketidakadilan! Ah, negeri yang aneh!!!

Republik Gaptek mengatakan...

Adil...cuma mimpi di siang bolong di negeri ini

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku ndak tahu apa arti sebuah keadilan. karna pada kenyataannya aku orang yg terbelenggu...

Slugger mengatakan...

keadilan itu ....klo loe bisa membagi waktu buat semua hal danyangterpenting nyisihin waktu buat baca blog gw !!!!!!

Mwahahahahaha

Don Danang mengatakan...

Adil apa itu? Bisa dimakan gak?

Yang penting saya udah adil. Situ kasi komen ke postingan saya, saya juga gitu (ini adil bukan?)

Wokeh. Heeheheh

Sering2 mampir yahhh

za mengatakan...

iyah yah??
dimana itu keadilan??
dimana??
dimana??

^^

Johan Suryantoro mengatakan...

Keadilan sudah hilang ya? Jatuhnya dimana? Biasanya, kalau sudah keburu hilang, jadi susah nyarinya. Kalaupun ketemu lagi, paling2 ntar hilang lagi.

The Armstrong mengatakan...

Keadilan yang hakikih itu cuman ada di akhirat kelak...

Manusia hanya bisa berusaha untuk berlaku adil...

Dan dikalangan manusia jaman skarang ini keadilan itu sukar untuk dicari...

emmy mengatakan...

keadilan yg adil itu...($*%(*#($&(*(_#@

so, mulailah dri diri sendiri....

(nyambung gak sich)

tjitra mengatakan...

Adil..... kita semua kebagian "ketidak-adilan" . Tidak adil ..... karena kita tak pernah kecipratan "keadilan".....
OK banget mas....

Rezki mengatakan...

Ah adil adil.ga adil ah..loh?

Mike.... mengatakan...

ada yg bilang : keadilan yg dipimpin oleh hikmat..bla..bla..bla...

aahh..bulshitt!!!!

Dadap mengatakan...

keadilan = keikhlasan.. coba d cari hubungannya...

wong alit mengatakan...

keadilan itu tak dapat di ceritakan tapi yang jelas orang dengan nyaman mengatakan kalau yang diterimanya bukanlah keadilan......

Mr.dodol mengatakan...

wah mas, klo bicara tentang keadilan kita akan ngerasa bagai orang yang di tipu, karena apa, di dunia ini gak ada keadilan, keadilan hanya ada di akhirat kelak,. itu yang pasti!

bung kiki mengatakan...

Keadilan hanya untuk orang tertentu saja lah, itu barang mahal yang tak semua orang dapat memilikinya. Kadang-kadang dijual di etalase toko dengan pelayan berjas dasi yang berkata..."Obral-obral, murah keadilan murah,dilan-kedilan..satu ribu dapat tiga".

fiEkHa mengatakan...

*sigh
Keadilan bagi masing2 orang itu berbeda. Bisa aja bagi kita adil tapi tidak adil utk org lain, sdangkan yg tidak adil mnurut kta bisa aja biasa2 aja menurut org lain.

Manusia itu gak akan prnah merasa puas. Penyakit lama: rumput tetangga selalu lebih hijau. Rumput halaman sendiri dirawat nggak?! Kita sendiri brsyukur sm apa yg kta punya nggak?!

Kita masih bisa makan dan sekolah layak. Apakah adil bagi orang2 yg tdk mdapat smua itu ktika melihat kita kerjaannya mengeluh smentara kta lbh bruntung dr mreka?

Gak usah nyari2 ketidakadilan org lain, buatlah keadilan dr diri sendiri. Start to do something!

Panda mengatakan...

keadilan cuma ada di Pancasila
"keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia"

hotinfo4u mengatakan...

yg memiliki keadilan hanya manusia yg berhati nurani dan takut akan Tuhan_NYA.
susah jg yaz !..
tapi bagaimana dgn petinggi" Bangsa ini !...