Custom Search

Si Bundel Komik Lucu dan Menarik

Sekarang ini banyak sekali komik-komik yang beredar dipasaran. Ada komik petualangan, serial cantik dan komik yang menceritakan hal-hal yang lucu dan konyol. Si Bundel adalah salah satu komik terlucu yang pernah saya baca. Si Bundel merupakan komik lagak canda hasil karya Jojok Sulaiman yang diterbitkan oleh Creativ Media Jakarta.

komik ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga seorang anak yang bernama bundel ditambah satu pembantu yang bernama mbok dan seekor kerbau peliharaan kakeknya yang benama kebo. Berikut ini karakter dari tokoh yang ada di komik Si Bundel. Budel yang mempunyai sifat nakal, lucu dan cerdik ini selalu membuat ulah yang lucu dan membuat menderita si mbok. Papi bundel yang giat berkerja tetapi selalu meminta bantuan si mbok.mami bundel yang suka masak tapi selalu gagal.kakek bundel yang merupakan mantan play boy kampung dan suka ngintipin orang mandi. Kakek bundel tinggal didesa ditemani dengan si kebo yang mempunyai sifat tidak seperti hewan . Si Mbok yang merupakan pembantu dari keluarga bundel ini mempunyai sifat setia,suka berkerja keras dan sabar.karena dalam komik ini tokoh yang paling sering menderita adalah si mbok.
kualitas gambar dari komik ini sangat menarik dan membuat orang tertawa bila membacanya.Komik ini disajikan dalam bentuk rangkain gambar dengan gaya bahasa yang sangat lucu menurut saya. (pertama dipublikasikan di www.pintunet.com)

22 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku dah gede nih...dah gak pas kalo baca komik.he..he..

perempuan mengatakan...

baca komik yang bisa bikin tergelak bisa jadi salah satu pilihan obat stress ya mas ..
perlu dicoba juga :D

The Cool Guy mengatakan...

Bang Bowo Kakak Tingkatku tercinta, mari bergabung bersama gerakan buruh! Lawan kApiTaLisMe!!!

maimun mengatakan...

komik?? itu emang obat sereszz...
dulunya aq suka banget ma Kung Fu Boy (Chin Mi).. seru bener.. recommended lah..

soemandjaja mengatakan...

weleh komik euy...

AnggAngelina mengatakan...

waaah.... pecinta komik juga?? aq lom pnh bc nih komik su bundel... jadi pgn baca... :)

etta chan mengatakan...

wah , saya udah pernah baca , tapi yang edisi pertama . setelah itu kok nyari2 ga ada lagi lanjutannya . malah ada komik serupa , tapi tokohnya namanya timun . ada setiap hari minggu di harian kompas . hehe .

dHaNie mengatakan...

Ada versi ebooknya ngga om boim ?

boncukomik mengatakan...

Komik yang lucu dan menarik harus gimna sih.....

Anonim mengatakan...

komik si bundel bisa diunduh di sini"
udah PDF jadi enak bacanya :D

http://www.ziddu.com/download/4109227/bundel.pdf.html

Tiara Kenanga F mengatakan...

Aku suka banger sama komik bundel ini..
komiknya kocak banget!
aku udah punya yang jilid 1 dan 2..
ada lanjutannya gak sii?
kalau ada bisa beli di mana?
aku sukaaa banget!!

kambing kurban di tangerang mengatakan...

sep gan

asuransi kesehatan syariah mengatakan...

ada promosinya ga

aqiqah anak mengatakan...

ane klo komik demennya kungfu boy:)

asuransi kesehatan mengatakan...

sep deh gan

sari kurma mengatakan...

wah..asik neh

cetak brosur mengatakan...

ane suka gan

cetak brosur mengatakan...

ane suka gan

alat gula darah mengatakan...

brkunjung gan

Punk goes PoP mengatakan...

sumpah ini komik dulu gua baca kelas 4 SD , waktu itu ngakak sampe sakit gw, apalagi si mbok jadi sasaran panah si bundel, sama ranjau darat di kampung kakeknya , entah komik ini sama dengan si bundel versi gw dulu apa kaga , btw minjem dong komik yang ini

eko dharmohadi mengatakan...

Ada yg jual di bundel 2 tdk

Anonim mengatakan...

share linknya lg donk gan. pngin baca ini