Custom Search

Gibbon Si wanita Perkasa

SERI iseng-iseng)

Nama tenarnya gibbon si wanita perkasa, yang satu ini temen gw SMA, nah sekarang ni di lg ngadu nasib di Jakarta. Pertama dia jadi tukang parkir kapal, tapi nasib baek memang gak jauh dari ni anak, sekarang dia jadi tukang ngukur jalan di instansi pemerintah ...he...he... dari dulu ampe sekarang kehebatannya ga pernah berkurang, selain otot kawat tulang besi kayak gatot kaca, yang satu ini pandai merangkai kata-kata, ampe kadang-kadang hasil olah katanya tu buat orang merinding alias takut (maklum mantan preman). Dulu gw sering maen krumahnya, silahtuahmi atau sekedar nongkrong doang. To be c ontinue......



4 komentar:

rizko mengatakan...

hehehe, salam kenal juga mas.

Gibbon, kayak namanya bos agen rahasia di film XXX :)

Hebat deh perempuan model seperti itu, kuat dan aktif hehehe

Jafriko mengatakan...

he he ini siapa lagi yang diceritakan ah boim bisa-bisa aja ya nyari bahan.

pink lovely mengatakan...

kenapa ga sekalian babon aja hehehe,mampir yach baca baca...

JoVie mengatakan...

wahahah...."to be continued" mana sambungannya nih...