Custom Search

boim lebon ganti nama

selama ngeblog, banyak nih yang ngira bahwa boim lebon-nya pojok waroengkopi adalah boimlebon si penulis itu alias temennya lupus....karena capek juga kl harus nerangin bahwa boim yang ini bukuan boim lebon temennya lupus...maka..dengan melihat, menimbang dan memutuskan serta di tambah puasa tujuh hari tujuh malam (kl puasanya sih cuma sejam...he..he), tirakatan setipa malam jumat dan dapet wangsit ....akhirnya dengan sedikit upacara bubur merah putih...akhirnya nama boim lebon di ganti dengan nama kang boim, biar masih ada nama boimnya..tapi minimal lebonnya udh ilang ....he...he....terima kasih buat semua yang sudah membaca postingan/pengumuman ini..didoakan smoga panjang umur dan sehat selalu...sebagai bonus kang boim akan menyuguhkan secangkir kopi panas...silahkan menikmati (silahkan lihat gambar di bawah ini dan rasakan hangatnya secangkir kopi panas nya...he..he)


33 komentar:

Tony mengatakan...

waduh kenapa ga kang boim lebon aja?? kan udah ngetren ?? :)

Arish 831 mengatakan...

Ouhhhh...Kukira bneran namanya maz Boim Lebon. Gak tw tmennya Lupus atau apalah...Hwkwkwkwk. Oce dech, tpi sya panggilnya Maz Boim aja yww....Gak papa khan?? Hehehehe...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku setuju banget kang..kezannya sungguh merakyat. yo kang yo,yo....

Lyla mengatakan...

hihihi... aku dah tau wajah asli boim lebon penulis mas...

yoga permana kusumah mengatakan...

wah klo ganti nama biasanya didaerahku harus ada bubur merahnya tuh :P

d'Dobrak mengatakan...

ehm...kang boim pa kabar? dari boim lebon ke kang boim...
"lebon" kalo bahasa lampung artinya 'kan ilang.
"boim" (Bocah Imut) hehehehe

Rangga mengatakan...

halo.. sesuai janji saya.. saya mampir juga nih.. :) Hehehe.. nice blog.. salam kenal ya..

emfajar mengatakan...

wah harus ada makan-makan ini kalo ganti nama :P

iksan mengatakan...

sama kang rohman apa nya ..? saudara lain ibu lain bapak kali ya..ke ke ke

oping mengatakan...

oooh... tmn nya lupus, kirain vokalis baru nya duran-duran (ade nya simon lebon) hehehe... iya kang boim ganti nama bubur merah bubur putih lg tuh

namaku wendy mengatakan...

amin.. amin.. amin ya robbalalamin, baiklah kalu begitu saya doakan hehehe
btw wangsit itu temennya pangsit bukan yah bang:p

Simbah mengatakan...

Wakakakakaka ada-ada saja... Tapi memang lebih enak dipanggil Kang Boim si. Sebenernya saya juga pengen ganti nama, karena dengan panggilan Mbah/simbah kesannya kok saya sudah tua banget, padahal saya masih 10 tahun + ...?. Tapi karena sudah terlanjur ngetrend orang-orang manggil saya mbah/simbah ya sudah saya terima saja, gampang diucap dan kata orang nama saya unik hehehehe.. :)

panda mengatakan...

selamat ganti nama bang..
moga2 setelah ganti nama warung kopinya makin rame, syukur-syukur bisa buka cabang ditempatku :)

masenchipz mengatakan...

ehm... kirain mo diganti tante boim... hiks...hiks...
wakakak

*kaburrrr*

Ani mengatakan...

Waaaah ganti nama? sudah bikin bubur merah putih belon?

ujan mengatakan...

selamet deh om.. eh.. Kang Boim.. semoga seiring bergantinya nama, makin sering main ke blog saya
heehehehh :P

Mike.... mengatakan...

bkin syukuran bro..biar tambah rejeki..he..he..

edisamsuri mengatakan...

nggak keagian bubur merah bubur putih nih soalnya komenatr ke 18...good luck bro buat nama barunya

maynanda mengatakan...

mau ganti nama? sama donk... ya udah.. bekerja aja terusss :D

acy mengatakan...

apapun namanya sosro minumnya :)(hayah malah iklan), kang boim boleh juga, kang beli baksonya yah :P

achie mengatakan...

ihihihi..
Tadinya ku kira beneran temennya lupus..
Tenyata bukan yah..

Kang boim, namana teh beneran boim kitu?
Sayah penasaran, hehe..

Moga makin rame warungnya y kang..

Ninggalin jejak d k0men atuh, jgn d SB duank ;p

saya g suka kopi kang, ada yg laen g?

si dede jadul punya mengatakan...

blasteran lampung sunda?
wawawawaaaaaaaa..
kenapa ga MANG BOIM aja skalian?
jadi kyk tukang peuyeum ;DD

tambal BAN mengatakan...

wah selamatan nya ko nda ngasih kabar yah....sip deh kang lebon..kalo buat kang lebon sih semua nama kayanya cocok aja...

tandodol mengatakan...

kalo kang boim namanya dibalik terus disingkat jadi bokang ya?ah harusnya pake "o" tuh ehehe piss yo

presy__L mengatakan...

mau nraktir kopi ??
kirimin voucher starbucks aja deh..

haha ga nyampe kopinya. mesti bikin sendiri dulu

JoVie mengatakan...

wah..padahal Lebon udah trade mark lhoo..Jovie dulu langsung klik dari rumah orang ke t4 mu jg krn penasaran ada Lebon-nya, kirain sobatnya Lupus beneran..hihi, lagian sama aja itemnya sih..hehehe

Kok kopinya cuma gambar toh Kang..Hihi rasanya aneh manggil Kang..Jovie manggil I Im Aja deh biar agak kebencongan gicuuuuuuuuu.. :)`

uNieQ mengatakan...

wahh klo ganti nama ada makan²x donk heheheheheh

so skg manggilnya kang boim ya???

saya termasuk salahsatu orang yang kecele juga klo gitu kang, kirain beneran boim lebon temannya lupuz hehhehehhehehe

alief mengatakan...

kang boim hebat oey..., gak kayak artis kita., kan mereka malah seneng kalo dirinya jadi kontrofersi, ni malah gak mau ngundang itu masalah yang satu... :-)

Vidy mengatakan...

Baruuuu aja mu tanya... eh udah dijawab.. HUIHIHIHIHI ;p

pyuriko mengatakan...

Ini bukan gara2 saya pernah tanya kan??? :D

. mengatakan...

Oke...oke...

bagus juga...
tapi apa d blogroll juga harus dganti kang?

thank's buat kopinya...

Elsa mengatakan...

harusnya, fotonya bukan secangkir kopi. tapi sepiring bubur merah putih.hehehehee... kalo di jawa sih, ganti nama harus syukuran pake bubur merah putih. gak tau lagi kalo di sumatera. gimana tradisinya??

semoga nama yang baru lebih banyak memberikan rizki dan keselamatan yaaa

Ketty_ChantiQue mengatakan...

bagus juga nama barunya... Indonesia Baaaangeedssss...