Custom Search

rekruitmen pegawai PLN

Info kerja lagi nih…..ayo pada daftar ke rekrutmen pegawai PT. PLN (persero) tingkat S1 - D3 tahun 2008. Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sebagai assistant / junior analyst, assistant / junior officer, assistant / junior engineer dan assistant / junior operator sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa – Bali info lebih lengkap silahkan klik rekruitmen PLN Proses Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :
1. Pendaftaran melalui Registrasi Online
2. Verifikasi Dokumen
3. Tes / Seleksi
4. Diklat Prajabatan

Tes / Seleksi meliputi :
a. General Aptitude Test (GAT).
b. Tes Akademis dan Bahasa Inggris.
c. Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok.
d. Wawancara.
e. Tes Kesehatan.

semoga sukses.........

9 komentar:

iksan mengatakan...

bisa nembak gak...?

uNieQ mengatakan...

susah banged niyh daftarnya.. untung cc udah punya lembarang verifikasinya heheh

NAW_32 mengatakan...

nice info oms...

Lyla mengatakan...

thx infonya mas...

Panda mengatakan...

maturnuwun sangettt infonya kang

Dangdut Indonesia mengatakan...

wah kak iksan komennya gitu ?
Indonesia harus bangkit, hapus paradigma KKN. ok gag kang ?:)

yoga permana kusumah mengatakan...

wah boim nih tau aja yah :)... hebat euy

oping mengatakan...

oping buta warna partial kang boim bukan total jd oping masih bisa bedain semua warna. mamahnya temen dokter mau sih ngasih keterangan bebas buta warna. tp kynya nggak ah. mu jujur aja gpp. lagian finance ky oping emang harus bebas buta warna ya?? kan cuman ngitung duit doang. semuanya by system pula. hoh...

Ketty_ChantiQue mengatakan...

Sedih niy... waktu daftar masa langsung ditolak.....