Custom Search

daerah terlarang


anda memasuki daerah larangan cemberut
sesuai peraturan UU dunia maya/pojok-waroengkopi/IV/2008
barang siapa yang melanggar akan dikenakan sanksi pidana kerja paksa selama 3 bulan berturut-turut tanpa henti dan denda sebesar harga secangkir kopi panas di waroeng kopi
keputusan ini akan berlaku sejak peraturan ini di postingkan...

setiap pengunjung di harapkan hati-hati.....waspadalah-waspadalah....:D :D :D

45 komentar:

si dede jadul punya mengatakan...

wew???

Tony mengatakan...

kalo main diwrnet bisa dianggap edan senyum senyum sendiri wekekeke

nataludin mengatakan...

Bener tuh kata bang TOni.... untung aku di kantor ngenetnya..he..he..

fragaria mengatakan...

beneran gituh???

Paams mengatakan...

aduh jadi atutt *dengan gaya sok imut*
hehehehehe peraturannya keji sekali!!

uNieQ mengatakan...

datang pengen ketawa aja... soalnya klo di cemberut bakal di denda... ga masalah siyh ma dendannya, tp kemudian ingat, gaji kemaren aja blom di bayar,, masa mo kerja rodi lagi hahahhahahhahahahhahahah hahhahahahhahahhahahahhahahhahah dan skg di tempat ini, seluruh mata tertuju padaku... adakah yang aneh????

ya ada.. karena saya tertawa terbahak2 dengan suara yang besar.. :P

JoVie mengatakan...

numpang unjuk ggi..yang penting gak cemberut...

bani risset mengatakan...

NYENGIR mode ON :)

kertaslecek mengatakan...

wah serem juga nih aturan

university party mengatakan...

benernya dari dulu dah ada tapi tidak tertulis, makasih kang dah buat peraturannya ditulis,.....

More Google mengatakan...

yoa bagus tuh, jadi gak ada yang murung, paling murung setelah surf d internet karena bayar tagihannya he....3X.mohon bimbingnganya... q baru mulai ngeblog.

Benny mengatakan...

Haaaaajaar Kang....!!!!
jgn sisain lagi...

Oeoes mengatakan...

senyum pepsodent, ting

iksan mengatakan...

pake topeng aja ah.....lagi sebel nich

Johan mengatakan...

Ya sudah saya ketawa aja deh.
Wakakakaka......

balidreamhome mengatakan...

:-) :-) :-) :-)
membagi senyuman hari ini :-)

ziq mengatakan...

hahahaha...maksa nich..kerja paksanya dibayar gak???...boleh dech kalau dibayar, itung2 cari duit sampingan...hhahahhaha

acy mengatakan...

ya udah senyum aja, chees :)

Mike.... mengatakan...

wah..bro..aq dah melanggar nih...lg stress soale..hu..huu..

Uud a.k.a Yudha mengatakan...

wa, lagi cemberut nih aku. belum makan pagi. krucukk..krucukk.. :P

POTTER mengatakan...

Hihihiihihhiiii

*terpaksa senyum*
drpd ditimpuk pake cangkir kopi panas

bunda ibad mengatakan...

full smile for you, kang...

utti mengatakan...

kang lg unjukin gigi neh,hihi..
aya-aya wae aturannya..tp bgs deh biar pd senyum2 sendiri :d

wendra wijaya mengatakan...

What????!!!!!!!!!!!!!

Unjuk gigi dulu ah.... hihihihii...

Masenchipz mengatakan...

he...he...wekekeke
bisa aja si om...

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha ha, hi hi hi, hu hu hu, he he he, ho ho ho.... cukup gak ketawa saya?

Panda mengatakan...

wkwkwkkwkwkkwkwkwkwk

udah ah, perut jd sakit nih :(

emfajar mengatakan...

kirain apa nich judulnya..

taunya wkakakakakakaka..
klo ktawa boleh kan..

alief mengatakan...

waduh........., atut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gabriella mengatakan...

respon :
mata melotot ceria bibir nyengir lebar alis terangkat maksimal :D

Duit Gratisan mengatakan...

Ga bakalan cemberut tuh. lihat imagenya itu loh...

uNieQ mengatakan...

mo ketawa lagi niyh kang.... hahahahahahahahahahahahaha

tp juga mo bertanya, kemanakah kang Boim????

Suprihatin mengatakan...

wah anda kreatif juga ya

Sekarang saatnya kita sharing tentang

What's up with SEO

How many blog was born in one day? Hundreds, thousands, millions, or billions, there is none that knew. The ease in creating a blog impact of the birth blog. The success story a person blogger also affected many people created blog. The nonexistence of the rule that banned a person newbie had tens blog, also influenced the birth blog.

visit: http://www.enblog-gh.blospot.com

oping mengatakan...

ahahahauahuahua... ada ya yg ky gitu...

tukang kayu mengatakan...

ane udah tersenyum kok oom...! gantian senyum balik donk.............!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

aku gak suka cemberut kok.

Redline mengatakan...

Kalau kopinya muantab pasti ga cemberut...apalagi ada goreng pisang, rokok ma ce cantiq...fuiihhhh surga dunia... pesan kopi lampung dunk...? bisa dikirim ga kang ? penegn nehh,...

edisamsuri mengatakan...

sorry kang saya cemberut aja nih sekarang lagi meriang banget soalnya badan

Rogan mengatakan...

waduh ngak bisa masuk neh daerah terlarang

Slugger mengatakan...

i'm smiling...

ujan mengatakan...

kalo senyam-senyum sendiri juga bahaya kang.. hahahha

Ani mengatakan...

Waaah..nampak nggak mas aku sekarang lagi cemberut apa senyum2?

Intermezo mengatakan...

Kang aku dah tersenyum nih, sekalian tebar pesona lah... keep smile ya...

anak-hutan mengatakan...

weh.. om.. boleh ijin gak. UU baru. dilarang berkedip liat blog ini. hehehehe..

radenmas mengatakan...

orang cemberut kelaut aje....