Custom Search

pengumuman hasil seleksi cpns departemen keuangan

JUST INFO
..............................


PENGUMUMAN HASIL TES POTENSI AKADEMIK (TPA) DALAM RANGKA PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2008

klik disini



15 komentar:

ranny mengatakan...

dah kebuka web na aduh lama pisan euyy...
diriku tanggal 15 juli daftar ulang

Kristina Dian Safitry mengatakan...

untung gak ikutan, jadi gak keterima deh,he..he..

Tony mengatakan...

udah ga kerja jadi ga melamar :D

Mike.... mengatakan...

mana yah nama gw,,,

dicari-cari ga mo muncul...:)

tambal BAN mengatakan...

yang nda ada namanya ngikut bengkel saya aja yah.....hehe

iksan mengatakan...

namaku mana yak...kok gak keliatan..?

oping mengatakan...

bingung ni kang.. ijasah oping msh proses. jd pin maki2 he.. bapepam pas roadshow ke kampus sih bilangnya nerima SKL. tp di situs tetep ngotot "tdk manerima SKL." ntar ud cape2 k jakarta gtwnya gbs lg...

alif mengatakan...

alhamdulillah.., aku gak ketrima.... :-) gak daftar sie

Slugger mengatakan...

yah aku tak diterima...

*daftar aja enggak*

uNieQ mengatakan...

asli niyh yang bikin lama di warnet, cuma tuk ngeliad pengumuman aja sampe lamanya minta ampun.. :(

untung masuk :) doain biar lolos sampe finish ya???

@oping, sabar say, ga dapat depkeu, Total bakal nunggu :P

nataludin mengatakan...

Kanwil DJP Jawa Timur II jl. raya juanda, itu kantornya gede, baru lagi... aku tahu soal-le persis depan rumah aku, jadi kalau sobat blogger daftar di tempat ini, bisa mampir dunk, kalau yang dari luar kota bisa nginap di tempat aku....betul...suwer...ikhlas dunk, gitu!!

Republik Gaptek mengatakan...

Wah mas aku telat daftarnya

muni's words mengatakan...

yah..gak keterima nih.. *padahal gak ikut seleks*

Ketty_ChantiQue mengatakan...

Thank a Lot to mbak yang seleksi berkas...Cantik...baik...

Gak ada ijasah asli lolos juga heheheh

Anonim mengatakan...

duchh ni spece nya brapa sihh..
aq dah pake memory 3 Gg aja masih ngak bisa,, gmana nii pak