Custom Search

lowongan kerja Bank BNI

PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK
lowongan kerja: Credit Officer Middle
info kerja lagi ni....siapa ni yang mau jadi pegawai bank



Requirements:
1. Holding a Master Degree in Finance / Accounting from a reputable university (local /
overseas), with a Bachelor Degree in:
>Economic (Management, Accounting)
>Engineering (Petroleum, Chemistry, Physics, Geology, Electrical, Civil, Information Technology, Mechanical, Industrial)
>Mathematic and Science (Statistic, Mathematic)
>Agricultural / Fishery (Agronomy, Socioeconomic, Agricultural Technology)
2. Minimum GPA: 3,25 (scale 4)
3. Minimum TOEFL Score: 500
4. Maximum 30 years of age (per July 1st 2008)

Please send your application and comprehensive Curriculum Vitae, including a copy of certificate and GPA transcript, certificates of training, reference letter, recent photographs, and mentioning the position code on the envelope (CA) to:

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Divisi Sumber Daya Manusia, Assessment Center
Jl. Jend. S. Parman Kav. 55 -56, Slipi
Jakarta 10260

sebelum tanggal 19 Juli 2008.....semoga sukses

15 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Maksih buat Infonya yaa..

Dangdut Indonesia mengatakan...

nyoba gak yah ? :(

Panda mengatakan...

wah makin hari blogna kang Boim bnyak info lowongan kerja (tau aja bang boim kalo di negeri ini banyak yg nganggur, hehehe)

mksh kang..

Mike.... mengatakan...

oh tidaakk..kenapa aq blom lulus....

achie mengatakan...

D tentuin yah lulusan apah..

Pasti lulusan dr jurusan ku ga da..

Nasip.. Nasip..

Lulus dulu aja d..

Mksi bwt infonya y kang..

masenchipz mengatakan...

wah... gw telat ngasih ini ini ketemen gw yg kerja di BCA... padahal tuh anak pengin pindah ke BCA.... telat deh temen gw...

si dede jadul punya mengatakan...

WHATT!!! again? lowongan banker? dudududu....
tapi saya takut ga balance kang.
ga balance antara hak sepatu kiri dan kanan.
alah!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

seadndainya kau ditanah air pasti juga ikutan ngelamar deh. tapi bagaimana dengan profesiku?he..he..kasih kesempatan buat yg lain aja deh.

kapanpun's mengatakan...

info lokernya banyak banget nie... susah pilih yang mana. jadi ingat lagu dangdut yang ini

mau pilih yang mana... bingung... bingung...

tolong pilihin yang terbaik ya!

uNieQ mengatakan...

hiks jurusan cc ga ada :(

mgk lain kali ada... :) makasih infonya ya mas??

tambal BAN mengatakan...

saya boleh daftar nda kang yah...

Ketty_ChantiQue mengatakan...

BNI...tapi infonya telat niy...

potter mengatakan...

makasih infonya...waduuh tp telat baca nech

mochal mengatakan...

Dari persyaratannya gw ga bisa masuk =)), jadi reps aja lagi daaagh

Anonim mengatakan...

wah info kerja,,mantap..gw cba pi blon tmat nih..hhihi,,