Custom Search

Scrapbook pojok waroeng kopi

Scrapbook pojok waroeng kopi
ini merupakan hasil karya dari lyla yang dengan baik hati mau membuatkan
scrapbook buat pojok waroeng kopi.....


ada yang mau
silahkan kunjungin blognya lyla dan request aja langsung
siap tau lyla masih bersedia membuatkannya buat temen-temen blogger
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
blogger indonesia..terus berkarya

24 komentar:

Mike.... mengatakan...

wah..wah..rupanya mbak lyla ada hobi baru nih ya bro..he.he..
keren lho..

Panda mengatakan...

keren euy buatan mbak lyla, jadi pgn kenal langsung meluncur ah... :)

uday mengatakan...

wah mau dong scrapbooknya....hiks..hiks..

Dangdut Indonesia mengatakan...

salam kenal kang..
komentar pertama nih, dapet kopi gratis kan ?...:p

wah, gag kepanasan kang ? masa kang boim ada di dalem campur kopi ?

iza~de~bintang mengatakan...

Morning Kang boim..
SB nya hilangkah, atau saya salah lihat..
Btw selamat beraktivitas yah.. Thanks for dropping by :)

WoeL mengatakan...

pesen satu, jangan yang pait, kasih gula sama creamer ya mas

Tony mengatakan...

meluncur bos :)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

cakeeep man.

Gatra Di Yoga Tama mengatakan...

Wadoh... kereen bo' , Mbak lyla, mau dunk dibikinin ... hehe.

Segera Meluncuk ke TKP ---> lyla

Rogan mengatakan...

hallo kang boim apa kbr na neh ! bagus juga tuh ada secangkir kopi ditambah gambang kang boim

JoVie mengatakan...

mau minta bikinin akh..kali aja ada bakwan jagung disana...

Lyla mengatakan...

wahhh... makasih yang kang Boim mau posting hasil karya ku... hehehe masih biasa aja kok. Aku bikin scrapbook itu terinspirasi kang Boim jg. Thx ya Kang... mau ke Bandung dulu nih. Sampe jumpa lagi ya... dadaaahhh....

Ani mengatakan...

Hmm...jadi inget sinetron Indonesia yang ada dukun2nya gitu... ntar minumannya nampak wajah orang yang dicari...he..he... maaf Kang becanda.... :-)
Tapi gimana jadinya ya kalau mo minum kopi tapi ada wajah yg nampak di dalamnya hii...hi..

Ani mengatakan...

Maaf Kang, komen lagi, habis nggak nemu SBnya (atau serverku yg lelet?), oke aja tuh Kang ajakan tukeran link nya...

emfajar mengatakan...

kereeennn,, jadi pengen buat juga nich :D

utti mengatakan...

kang Scrapbook nya keren euy :)

acy mengatakan...

cool :)jadi aus

Uud a.k.a Yudha mengatakan...

Wah, dibuatin nie.. cieee..

tyar mengatakan...

bagus juga buatan mba lila,ternyata kaum hawa gak mo kalah ma kaum adam

michael mengatakan...

wahhhhhh..........cuma itu yang bisa q katakan.kpan2 bisa dong ajari.....

uNieQ mengatakan...

keren euy.. mba lyla keren jg.. :)

tambal ban mengatakan...

minta bikinin juga aaaaah

gussuta mengatakan...

bagaimana cara minumnya boss, fotonya di dalam gelas, cleguk....cleguk....mmmmmmmm

Ketty_ChantiQue mengatakan...

Fotonya Ok juga tuh...tapi kayanya Ok coz hasil editing hehe...